Senin, 22 Juni 2015

TENTANG KAMI

By wong selo   Posted at  20.09   No comments

kami adalah sebuah group clothing an dari jogja, antara lain clothing
- poona cloth
   *kaos distro jogja
- kings cloth 
    * rumah sepatu
    * kaos coc jogja

poona adalah sebuah cloth asal jogja yang menggunakan sistem pre order dengan tema batminton, menjual berbagai peralatan / fashion berbagai macam tentang batminton. batminton adalah olahraga yang meradang di indonesia karena itu poona sendiri ingin mengangkat tema batminton karena selain pemilik usaha shop online cloth ini adalah penggemar batminton juga bertujuan mengangkat batminton khususnya di indonesia. pemilik cloth ini juga memiliki kaos distro jogja dengan menjual nya diinstagram @kaosdistrojogja

kings cloth adalah sebuah cloth asal jogja juga gan.. beda dengan poona cloth kings cloth ini mengusung berbagai macam tema, baik itu coc,game, film, anime, anak-anak, remaja, kaos unik, dan lain-lain. sedangkan sistem pemesanan juga masih pre order walaupun terkadang juga ada yang ready stok (jarang sekali), sistem penjualan kings cloth melalui media sosial facebook, instagram, dan blog resmi.

untuk pemesanan "kaos", secara pre order bisa kontak kami atau bisa datang ke kebitan, sendangarum, minggir, sleman, hari senin- jumat buka jam 13.00-16.00, minggu tetap buka.

kami RUMAH Cloth  adalah gabungan cloth kings dan poona dimana kalian bisa memesan kaos berbagai macam kaos di kami :)

terima kasih..

ini mah guwe

silahkan komentar dibawah ini ya.. tapi ingat bahasa nya sopan bagi yang titip link back link balik ya.. makasih gan!#jualkaosCloth #jualkaosmurah berkualitas dan keren!
View all posts by: RDC

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 RUMAH DESIGN CLOTH. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.